Friday, December 7, 2012

Era Baru Tontonan Internet di Indonesia dan Dunia

Selamat malam, saya Yozar Firdaus Amrullah atau boleh juga dipanggil sebagai yozar.remixer,

Ini adalah postingan pertama saya di blog baru. Blog ini akan saya khususkan untuk membahas berbagai tontonan di internet, khususnya yang berwujud video. Yang utama adalah di YouTube, namun juga tidak menutup kemungkinan saya akan membahas tontonan di website/situs lain. Salah satu bentuk tontonan internet atau video di internet yang sudah dikenal masyarakat adalah web series, namun blog ini akan memunculkan lebih dari sekedar tontonan video serial.

Jadi isi dari blog ini Saya rencanakan untuk:
1. Memasyarakatkan apa itu tontonan internet atau video di internet
2. Tips-tips tentang bagaimana membuat tontonan internet atau video di internet
3. Menampilkan tontonan internet atau video di internet apa saja yang populer
4. Memperkenalkan tontonan internet atau video di internet yang baru
5. Meng-Update tontonan internet atau video di internet yang baru
6. Menampikan tontonan internet atau video di internet yang Saya buat sendiri
7. dan lain-lain, sesuai kebutuhan aktual atau permintaan Anda


Saya akan mencoba untuk disiplin, lebih sering meng-update posting/entry maupun konten, sehingga pembaca dan atau  penonton internet atau video di internet akan mendapatkan informasi yang segar.

No comments:

Post a Comment