Sunday, April 5, 2015

Komedian Betawi Mpok Nori Meninggal Dunia

Industri hiburan tanah air kembali berduka. Setelah kepergian presenter sekaligus komedian Olga Syahputra pada 27 Maret 2015 lalu, kini seniman Betawi Mpok Nori, yang bernama asli Nuri Sarinuri meninggal dunia pada usia 84 tahun di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur.

-->


Dari pesan berantai atau broadcast messenger, mpok Nori meninggal pada Jumat, 3 April 2015 pukul 08.10 WIB akibat Asma Akut. Mpok Nori yang lahir di Jakarta pada 10 Agustus 1930 adalah seorang pelawak dan pemain peran. Mpok Nori terkenal dengan gaya lugas dan logat Betawi yang kental. Awal karier Mpok Nori dimulai dari pentas lenong Betawi dan mulai dikenal masyarakat Indonesia setelah ikut bermain dalam serial “Pepesan Kosong”. Selain berakting, Mpok Nori memiliki sanggar seni sebagai sarana pendidikan seni peran.

Sepanjang hidupnya, Mpok Nori dikenal memperjuangkan budaya Betawi agar tetap dikenal masyarakat. Mpok Nori wafat tepat pada hari Jumat, sebagaimana diketahui bahwa dalam Islam hari Jumat merupakan hari yang sangat spesial dan istimewa. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik baik beliau.

Berita duka mpok nori
Kabar duka mpok nori
Mpok nori meninggal
Mpok nori meninggal dunia
Mpok nori tiada
Mpok nori wafat
Duka cita mpok nori
Seniman mpok nori meninggal
Seniman mpok nori meninggal dunia
Seniman betawi mpok nori meninggal
Seniman betawi mpok nori meninggal dunia
Komedian mpok nori meninggal
Komedian mpok nori meninggal dunia
Komedian betawi mpok nori meninggal
Komedian betawi mpok nori meninggal dunia

No comments:

Post a Comment